Informasi Tekno

BenQ Keluarkan Serian Terbaru Projectors W2000


BenQ Keluarkan Serian Terbaru Projectors W2000

Info technoged. Siapa yang tak mengenal Perusahaan teknologi asal Taiwan, BenQ, pada akhir penutupan tahun 2015 ini mengumumkan serian terbaru Projectors W2000 yang berteknologi baru Home Video Projector yang menggunakan teknologi Digital Light Processing (DLP)

“Perangkat terbaru ini telah dilengkapi dengan sistem optik 1080p Full HD, dioptimalkan untuk menghasilkan kejelasan dan rincian gambar yang tak tertandingi,” ucap Eko Handoko.

Menurut dia, teknologi terbaru W2000 memberikan warna sinematik dengan fitur-fitur seperti lensa yang dapat digeser, proyektor samping, teknologi short-throw, zoom besar, konektivitas wireless Full HD yang mudah digunakan.

“Pengguna kini dengan mudah menikmati hiburan mewah bersama keluarga dan teman-teman di home theater mereka sendiri dengan kualitas suara dan gambar proyeksi yang profesional,” ujarnya.

Eko menjelaskan, teknologi terbaru itu akan membuat pengalaman menonton film di rumah layaknya menonton di bioskop. Semua berkat teknologi DLP berstandar HDTV internasional Rec.709 yang dapat menghasilkan warna HD atau high-definition.