Informasi Tekno

App Games PC The Shadow of The Templars

The Shadow of The Templars

App Games PC The Shadow of The Templars

Info technoged. Game yang dirilis pada tahun 1996 ini memiliki alur cerita, rangkaian teka-teki, metode permainan, dan musik yang menuai banyak pujian dari para kritikus game, terutama karena Salah satu bagian dalam permainan ini yang dianngap paling seru oleh gamers adalah bagian yang dikenal dengan nama "The Goat Puzzle" .

The Shadow of The Templars, adalah game yang mengisahkan petualangan George Stobbart seorang turis Amerika yang melakukan kunjungan wisata ke Paris. Tidak disangka, kunjungannya ke Paris menjadi sebuah perjalanan menegangkan, yang membuatnya harus memecahkan teka-teki rencana konspirasi besar yang membahayakan Eropa dan Timur Tengah.

Dalam bagian ini, Anda yang berperan sebagai George Stobbart yang diharuskan memasuki sebuah lubang bawah tanah yang terletak di bawah Kastil Lochmarne. Masalahnya, lubang itu dijaga oleh seekor kambing buas yang setiap saat akan menanduk George. Banyak kritikus menilai bagian ini adalah bagian paling sulit dari kesuluruhan teka teki yang ada di dalam game Broken Sword.

Tidak banyak gamers handal yang mampu melewati bagian ini, bahkan ketika Broken Sword : The Shadow of The Templars di rilis 'lebih sederhana' pada tahun 2009, tetap saja tidak banyak orang yang mampu melewati bagian itu. Majalah Nintendo menyebutkan, teka-teki "The Goat Puzzle" ini bagian yang membuat para pemain game Broken Sword frustasi hingga berkeringat dingin. Apa kalian mau mencobanya?