Informasi Tekno

Anti Virus Handal Pilihan yang Tepat untuk Komputer, Android or Laptop Anda

Anti Virus Handal Pilihan yang Tepat untuk Komputer, Android or Laptop Anda

Anti Virus Handal Pilihan yang Tepat untuk Komputer, Android or Laptop Anda

Info technoget. Virus.. Memang tiada habisnya dan ini sangat menjengkelkan meski itu dianggap tidak jahat pun itu sangat membuat kita sebel. Dalam hal ini saya akan mengulas beberapa Anti Virus yang Handal bagi Kompuer or Android Anda. Banyak banget Anti Virus yang beredaran di mbah Google mulai dari berbayar sampai yang gratisan. Tapi perlu Anda ketahui dari banyaknya Anti Virus memang sih semua bisa dipakai dalam kompuer, laptop or android Anda tapi semua itu bekum tentu cocok bagi spesifikasi komputer, laptop or android Anda lho.

So Anda perlu juga memperhatikan spesifikasi dalam perangkat Anda agar smua bisa lancar dalam pemakaian jika tidak perangkat Anda akan menjadi semakin lemot. Kita harus pintar-pintar memilih program lebih baik tanya dulu sama temen-temen biar tak 2 kali download ya kalau koneksi internet Anda cepat kalau koneksi lemot.

Banyak perusahaan perangkat lunak yang telah mengembangkan antivirus meraka yang berawal mula untuk komputer or laptop kini menyediakan juga untuk ponsel Android. Nah, apa saja Aplikasi antivirus android paling Handal?

Berikut beberapa pilihan Anti Virus yang bisa Anda gunakan


Kaspersky Mobile Security.
Kaspersky Mobile Security memperkenalkan produk mereka dengan mengunakan teknologi canggih dalam mengamankan perangkat android. fitur yang tersedia dalam antivirus android ini cukup lengkap, seperti anti spam, call blockerg, perlindungan dari malware, spyware dan lainya, Kaspersky Mobile Security tersedia dalam versi berbayar dan juga gratis.

360 Mobile Security.
360 Mobile Security menjadi antivirus terbaik pada tahun 2013 yang lalu dengan skor mencapai 99.9%, nilai paling tinggi dari sekian banyak antivirus yang diujikan. Untuk ukuran antivirus gratis, 360 Mobile Security dapat menjadi pilihan yang tepat untuk melindungi sistem Android.

Avast Mobile Security
Avast Mobile Security selain fokus pada perlindungan PC/kmputer ternyata Avast ternyata mengembangkan Antivirus untuk android. Dalam perangkat Android, Avast ternyata juga cukup handal membasmi virus atau malware. Antivirus ini menawarkan berbagai kelebihan dibanding lainnya antara lain fitur antimaling (anti theft), Tracking GPS, Alarm, SMS history, otomstis mengunci ponsel dll. Antivirus ini juga dilengkapi dengan fitur url protection dan firewall.

AVG Mobile / Antivirus Free.
Ini juga salah satu aplikasi yang cukup terkenal bagi pengguna komputer yakni AVG. Namun saat ini, aplikasi AVG yang biasa digunakan untuk menghapus virus kini dapat dinikmati pada gadget Android. Spontan saja mendapatkan sambutan positif dari user. Hebatnya semua fitur pada AVG dapat dijalankan tanpa membebani kinerja Memory Handphone atau RAM.

Norton Security Antivirus Lite 
Norton Mobile Security Lite salah satu antivirus android terbaik yang bisa menjadi pilahan anda untuk mengamankan samrtphone android anda dari serangan virus maupun malware, fitur yang di tawarkan norton mobile security lite pun cukup lengkap seperti anti-theft, melakukan scan dan menghapus aplikasi yang mengandung virus dan malware. Norton memberikan free trial selama 30 hari untuk semua fitur premiumnya.

Avira Antivirus Security 
Kehandalan Avira melindungi suatu sistem sudah tidak perlu diragukan lagi. Antivirus mencatat nilai sempurna 100% perlindungan untuk Android tanpa kesalahan deteksi virus. Desain keren dan minimalis, serta performa melindungi yang handal menjadikan Avira pantas Anda percaya untuk melindungi Android dari ancaman program jahat.

Bitdefender AntiVirus 
Bitfender terkenal dengan model yang Terbaik dan paling Hebat. Penggunaanya sedikit rumit, karena kita harus selalu dalam keadaan terkoneksi (punya paket data) untuk bisa melakukan pemindaian.

Antivirus CM Security
Salah satu aplikasi penghapus virus yang cukup ampuh khusus gadget Android yakni Antivirus CM Security. Aplikasi ini memiliki semboyan yang cukup keren yakni Antivirus Ultra Aman! Ternyata seboyan tersebut bukan hisapan jempol belakang, karena hingga saat ini aplikasi khusus penghapus virus ini telah di download hingga 1200 juta pengguna.

Dr.Web Antivirus Light 
Salah satu aplikasi anvirus paling ampuh lainnya khusus gadget android yakni Dr.Web Antivirus Light. Aplikasi ini dapat menganalisa segala macam trojan yang ada di perangkat android kamu. Keunggulan lainnya, software ini tak menghabiskan banyak memory. Hampir setiap minggu, Dr.Web Antivirus Light selalu update rutin untuk mengumpulkan semua informasi tentang virus yang telah tersebat di dunia.

Trend Micro Mobile Security
Trend Micro bukan nama yang baru di dunia per-android-an. Jadi Antivirus dari Trend Micro ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Walaupun mendapatkan skord Deteksi virus dibawah F-Secure yaitu 96% namun hal tersebut tak membuat Antivirus ini dipandang sebelah mata. Kemampuan Anti Spyware yang sangat bagus membuat Apliksi Antivirus dari Trend Micro mendapat hati para pengguna Android.

Comodo Mobile Security & Antivirus Free 
COMODO Mobile Security memiliki fitur yang cukup lengkap, memberikan perlindungan real-time terhadap smartphone android, sementara untuk fitur lainya seperti perlindungan privasi, memblokir sms dan panggilan yang tidak diinginkan, perlindungan anti pencurian serta privacy advisor tersedia di COMODO Mobile Security ini.

Lookout Android Lookout 
Android merupakan aplikasi penghapus virus yang cukup ampuh dan fiturnya hampir sama seperti apliaksi 360 Mobile security. Lookout Android merupakan aplikasi yang belum lama hadir dalam jajaran Mobile Security. Namun aplikasi ini memiliki kegunaan utama yakni melindungi Smartphone Android kita dari serangan virus yang berhaya. Lookout Android memiliki tingkat pengamanan yang cukup tinggi dari serangan virus dan fungsionalitasnya masih lebih secure apabila dibandingkan dengan 360 Mobile Security. Pada bagian interface sendiri, Lookout Android memiliki tampilan yang user friendly dan simple.

Trend Micro Mobile Security 
Trend Micro bukan nama yang baru di dunia Android. Antivirus dari Trend Micro ini tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Walaupun mendapatkan skord Deteksi virus dibawah F-Secure yaitu 96% namun hal tersebut tak membuat Antivirus ini dipandang sebelah mata. Kemampuan Anti Spyware yang sangat bagus membuat Apliksi Antivirus dari Trend Micro mendapat hati para pengguna Android.

F-Secure Mobile Security 
Aplikasi antivirus dari F-Secure juga patut Anda coba, karena Anitvirus ini mendapatkan skor 97% pada kemampuan deteksi virus. Artinya nyaris seluruh virus di Android bisa dideteksi oleh F-Secure Mobile Security

TrustGo Antivirus & Mobile Security 
TrustGo Antivirus & Mobile Security memiliki fitur sangat lengkap. trustgo menawarkan untuk membuat account TrustGo gratis. anda bisa memilih perlindungan yang direkomendasikan seperti perlindungan perangkat dan pilihan backup bata dan mengatur hal-hal seperti Scanner Keamanan scan yang dijadwalkan , real-time scanning, scan kartu memory atau SD Card dan masih banyak lagi fitur yang tersedia di TrustGo, seperti Backup Data kontak dan sebagainya.

Nah cukup banyak pilihan khan temen-temen technoged so pilih salah satu Anti Virus yang cocok dengan spesifikasi perangkat Anda.