Informasi Tekno

Acer Perkenalkan Tablet Predator 8

Acara Computex 2015 Taiwan Acer Perkenalkan Tablet Predator 8

Info Technoged. Di acara Computex 2015 Taiwan minggu ini, Acer secara resmi memperkenalkan 'Predator 8'. Gadget berbentuk tablet itu secara khusus didesain dan dikembangkan bagi para gamer. Saat melihat sebuah laptop gaming, para gamer pasti akan langsung sadar akan eksterior atau desain luar yang unik, keren, dan berbeda dari laptop kebanyakan. Nah, sisi desain keren itu lah yang kini diadopsi oleh Acer ke tablet mereka.

Terbukti, dari luar saja terlihat bila Predator 8 adalah tablet idaman gamer. Lihat saja ujung-ujung sisi yang runcing dengan model casing belakang yang futuristik. Bahkan, logo nama 'Predator' terukir dengan bentuk khusus yang mengingatkan kita pada logo nama game terkenal seperti Diablo III atau FarCry 4.

Selain itu, kombinasi warna hitam, silver, dan merah di Predator 8 ikut menambah kesan tablet gaming di perangkat ini. Menariknya, pengeras suara ditempatkan di keempat ujung sisi Predator 8 dengan aksen warna merah.

Bukan hanya enak dipandang mata, Acer menanamkan komponen dapur pacu yang spesial di Predator 8. Misalnya, prosesor Quad-core Intel Atom x7 berkecepatan 1,6GHz yang bisa ditingkatkan menjadi 2,3GHz dalam mode 'Burst'. Untuk menunjang kualitas grafis layar 8 inci Predator 8, terdapat kartu grafis Intel HD Graphics generasi delapan dengan 16 core.

Sayangnya, spesifikasi lengkap dari tablet gaming baru Acer ini belum diungkap pada publik. Tetapi, Acer Predator 8 diprediksi mulai dirilis di akhir tahun 2015