Informasi Tekno

Tips Memilih Power Bank untuk Gadget Anda


Tips Memilih Power Bank untuk Gadget Anda

Tips Tricks. Banyaknya Power bank yang beredar di pasaran mulai yang biasa sampai yang unik untuk bisa menarik perhatian Anda ingin membelinya. Sedangkan pasaran semartphone gadget sudah banyak sekali sampai sampai ada yang mengatakan membeli gadget sama halnya dengan membeli kacang di warung. Hal ini terjadi karena tidak produk itu tersebut bukan hanya berfungsi sebagai suatu trend mode melaikan juga sebagai sesuatu kebutuhan yang harus ada dan dimiliki di dunia modern ini.

Tak khayal jika pemakaian batrerai gadget smartphone Anda bekerja extra tiada henti membuat cepat habis tak akan mungkin jika Anda akan isi ponsel dalam perjalanan semisal dalam bus atau kereta untuk itu disinilah fungsi dari Power Bank. Anda bisa mengisi ponsel Anda dimanapun tanpa Anda cemas akan tiada listrik.

Banyak tipe Power bank yang di tawarkan dipasaran berikut cara memilih Power Bank

Hal pertama lihat kapasitas HP
Untuk memilih power bank yang bagus juga harus di lihat dari kapasitas baterai hp. Disini anda sangat dusarankan untuk membeli kapasitas dari sebuah powerbank yang lebih besar dari baterai hp sebesar 3 kali kapastitas beterai hp.
Saya ambil contoh jika kapasitas yang tertulis di baterai ponsel Anda menunjukan 12000mAh maka Anda harus membeli powerbank dengan kapasitas minim 32000mAh

Hal kedua Menggunakan bahan pelindung yang awet serta multifungsi
Ini sangat diperlukan karena anda harus mencermati dengan teliti power bank yang akan Anda beli seperti bahan pelindung yang aman dan tidak mudah rusak serta memiliki kualitas yang paling baik serta jangan lupa agar bisa multifungsi seperti yang ada di gambar illustrasi diatas.

Hal ketiga lihat Garansi
Garansi power bank sangat sangat penting sekali untuk Anda pikirkan karena ini akan memberikan sebuah sbuah garansi kalau powerbank yang anda akan miliki adalah power bank yang memiliki garansi toko jadi nantinya bila terjadi sesuatu. Maka, anda akan mendapatkan layanan service dari toko tersebut.

Nah semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi Anda untuk memilih Power bank sesuai kebutuhan Anda dengan benar