Informasi Tekno

Smartfren Akan Hadirkan 5 Serian Baru Smartphone 4G

Smartfren 4G

Smartfren Akan Hadirkan 5 Serian Baru Smartphone 4G

Sahabat technoged, kali ini Smartfren akan segera hadirkan beberapa serian baru dengan teknologi 4G LTE. Tak tanggung-tangung, mereka langsung merilis 5 Smartphone Android LTE dengan harga dan spesifikasi berbeda-beda. Kelima model itu adalah Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec dan Andromax Es.

Yang paling menarik dari kelimanya adalah Smartfren Andromax R. Smartphone ini dilengkapi spesifikasi paling tinggi dengan mengandalkan processor 64 Bit, kamera depan plus flash, dan teknologi 4G LTE.

Bahkan Smartfren memiliki strategi pintar dengan mengusung kepopuleran OS Android custom Cyanogen yang menawarkan fitur-fitur tambahan dan kustomisasi lebih lengkap dibanding OS Android standar.

Andromax R, yang merupakan ponsel paling tinggi spesifikasinya memiliki layar 5 inci beresolusi HD 720p dilapisi kaca Dragontrail yang membuatnya lebih kuat.

Smartphone ini menggunakan prosesor Quad Core 1.2 GHz Snapdragon 410 dengan GPU Andreno 306. Kamera utama 8MP dan depan 5MP, keduanya dilengkapi LED Flash. Menggunakan OS 5.1 Lollipop yang memberikan performa handal dan fitur yang baru. Kapasitas baterai 2200 mAh dengan harga jual Rp1,599 juta

Sedangkan Andromax Q juga dibekali prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 1,2 GHz Cortex A53 namu, mempunyai layar 4,5 inci. Kamera utama 5MP dan kamera sekunder 2 MP. Harga yang ditawarkan Rp 1,3 juta, termasuk paket data 8 GB serta bonus talktime dan SMS.

Sementara untuk Andromax Qi mempunyai spesifikasi sama dengan Andromax Q, bedanya hanya pada teknologi Dolby audio pada Andromax Qi dan custom ROM Cyanogen pada Andromax Q.

Untuk model Andromax Ec dan Andromax Es adalah model paling bawah dengan harga Rp1 juta. Keduanya mempunyai layar 4 inci dengan baterai 1.500 mAh. Kamera sekunder 5 megapixel dengan LED flash.

Kelima ponsel tersebut sudah menjalankan sistem operasi Android Lollipop dan sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1GB.