Informasi Tekno

Review Tablet, LENOVO A3300 3G

Info Review Tablet, LENOVO A3300 3G

Produk ini relatif terjangkau bagi sebagian besar pengguna di Indonesia dan cukup memuaskan bagi yang telah membelinya. Tablet dari LENOVO ini cukup menarik jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan dengan paket harga hemat.

LENOVO A3300 3G, ini adalah tablet Android yang patut untuk dipertimbangkan jika anda ingin membeli tablet dengan budget dibawah 2 juta rupiah. Performa cukup mumpuni dari processor 1.3GHz Quad Core di dukung oleh memory RAM 1 GB.

Untuk OS sudah memakai Android versi terbaru v4.4 KitKat.

Dual-Kamera depan belakang cukup lumayan kalau sekedar untuk selfie, update status dan ber instagram ria. Untuk suara sudah jernih tidak pecah dengan Dual-Speaker System dari Dolby Digital Plus.

Lebar layar 7.0 inches, cantatan yang perlu dipertimbangkan pada graphics enginenya sedikit kurang stabil untuk bermain game yang berat.

Bisa untuk nelpon, koneksi internet bisa stabil pada HSDPA. Daya tahan baterai sebesar 3500 mAh dapat bertahan hingga 40 hari dalam posisi siaga. Jika digunakan aktif bermain game secara online dengan fitur Wi-Fi atau 3G Data dengan akses penuh baterai bertahan pada kisaran 3-4 jam saja.

Kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB, kalau penuh sangat mempengaruhi dan mengurangi kinerja tablet tersebut, tau-tau bisa ngelag waktu browsing dan berselancar di internet. Sebaiknya transfer data ke laptop anda jika memory internalnya penuh. Silahkan colok kabel data pada port Micro USB yang biasa dipakai untuk mengisi ulang baterai ke laptop otomatis akan terbaca jika OS pada laptop menggunakan Window 7 keatas / iOS.

Spesifikasi LENOVO A3300 3G :
Prosesor MTK 8382M speed 1.3GHz Quad Core
Ukuran Layar 7 Inch resolusi 1024x600
Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM
Kamera belakang: 2 MP
Kamera  depan: 0.3 MP
Audio system Dolby Digital

Features
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BT 4.0
3G Data

Baterai
Li-Po standby lebih dari 29 hari pada koneksi aktif 2G dan 40 hari pada koneksi aktif  3G

Operating System Android 4.4, KitKat

Dimensi 19.8 x 11.98 x 0.9 cm

Poin Plus
Baterai cukup awet 3-4 jam ngegame nonstop

Minus
Kedalaman warnanya kurang smooth graphic engine kurang stabil pada game berat.
Kurang kenceng soundnya walau sudah full volumenya.

Overall ini adalah Tablet Android yang bagus pada harga dibawah 1,5 juta rupiah. LENOVO A3300 3G bisa menjadi referensi terbaik Anda untuk mendapatkan Tablet Android handal dengan harga yang terjangkau.

Review Tablet LENOVO A3300 3G mendapat nilai dari 10