Informasi Tekno

Game Mobile 2016 yang akan Segera Rilis Drift Girls

Games Drift Girls

Game Mobile 2016 yang akan Segera Rilis Drift Girls

Masih ingat dengan Film Tokyo Drift dalam seri The Fast and the Furious yang dibintangi oleh Lucas Black, Nathalie Kelley, Sung Kang. Dalam game Mobile 2016 yang akan Segera Rilis Drift Girls ini kamu-kamu akan diajak untuk adu Drift seperti halnya yang ada dalam film Tokyo Drift.

TOAST telah membuka pre-registration untuk game baru mereka yang merupakan penggabungan dari game racing dan dating sim. Kami belum tahu persis game ini akan rilis ke semua platform mobile atau tidak, yang jelas game ini sudah dipastikan akan segera rilis di perangkat mobie.

Mungkin Drift Girls merupakan game dengan kombinasi yang aneh, dating sim yang berkolaborasi dengan street racing, walaupun begitu, game ini tetap wajib untuk dicoba. Unsur balapan di dalam Drift Girls terlihat standard seperti game-game racing biasa, yang membedakan hanyalah munculnya ekspresi sang gadis saat kita sedang melakukan balapan. Pemain dapat membeli dan mengupgrade kendaraannya untuk melawan musuh yang lebih kuat, dan tentunya untuk merebut hati perempuan yang lebih cantik juga.

Di dalam Drift Girls kamu tidak hanya akan menjadi pembalap dengan banyak uang dan membeli mobil baru, tetap kamu juga akan dituntut untuk menjadi ahli dalam menaklukkan hati wanita. Drift Girls akan menghadirkan puluhan karakter anime dengan kepribadian dan penampilan yang berbeda beda yang pastinya menggairahkan. Mantap deh...