Informasi Tekno

Review dan Spesifikasi Advan Star Note S5L


Review dan Spesifikasi Advan Star Note S5L

Info Technoged. Advan Star Note S5L dengan ukuran layar yang besar sampai dengan 5.5 inci ini hadir untuk mengakomodasi Anda yang menggemari smartphone dengan layar luas sehingga nyaman untuk aktivitas multimedia. Advan Star Note S5L memiliki prosesor Quad Core yang tangguh dengan clock speed 1.3 GHz berperforma gahar. Sistem operasinya pun sudah menggunakan Android KitKat terbaru 4.4 yang dilengkapi dengan RAM kapasitas 1 GB untuk mengakomodasi Anda dalam menjalankan proses multitasking.

Layar Teknologi IPS
Advan Star Note S5L hadir dengan desain gaya yang menarik. Ponsel pintar ini memiliki ukuran lebar dengan tampilan fisik yang kompak. Layar pun hampir memenuhi sisi-sisi fisiknya sehingga Anda akan merasa nyaman ketika mengenggamnya dalam telapak tangan. Ukuran layar 5.5 inci yang luas dapat menghasilkan resolusi 540 x 960 pixels. Tampilan pada layar ini enak dilihat dan dapat menampilkan kecerahan warna yang tinggi dengan dukungan tipe layar In Plane Switch LCD yang dapat menghasilkan tampilan kualitas QHD.

Prosesor Quad Core
Handset ini didukung oleh Quad Core Processor yang clock speednya mampu berlari dengan kecepatan maksimal 1.3 GHz sehingga cepat dan responsif terhadap perintah. Anda dapat menggunakan smartphone Advan Star Note S5L dengan chipset Mediatek ini dengan lancar ketika memainkan game kualitas HD yang mengasyikkan. Sistem operasi pada spesifikasi Advan Star Note S5L adalah sistem operasi terbaru Android KitKat v4.4 yang sangat kompatibel dengan aplikasi-aplikasi menarik di playstore. Pada sektor RAM sendiri, ponsel pintar ini difasilitasi oleh kapasitas 1 GB yang lancar ketika menjalankan proses multitasking.

Kamera Sekunder 3 MP
Lini kemampuan bidik foto pada spesifikasi Advan Star Note S5L juga menunjukkan kualitas yang tinggi berkat lensa dengan resolusi 8 MP pada kamera belakang ponsel. Kamera yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash ini mampu merekam video dengan kualitas yang menawan sehingga dapat menjadi alternatif kamera fotografi dalam mengabadikan berbagai momen-momen terbaik yang Anda lewati. Pada kamera sekundernya Advan Star Note S5L difasilitasi dengan resolusi 3 MP yang saat digunakan untuk mengambil foto selfie maka akan dapat menampilkan raut wajah dengan jelas dan tampak cerah.

Fitur Ekpansi Memori
Pada kapasitas penyimpanan dari spesifikasi Advan Star Note S5L anda akan mendapatkan kapasitas yang luas sebesar 8 GB. Kapasitas ini dapat anda pergunakan untuk menyimpan file-file multimedia yang anda butuhkan seperti lagu-lagu, film, dan HD Gaming setelah memori internal Advan Star Note S5L terpotong sebagian untuk sistem operasi Android KitKat. Jika dirasa kapasitasnya masih kurang, Anda dapat mengekspansi memori internal menggunakan kartu Micro SD dengan kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Konektivitas HSDPA 21 Mbps
Pada lini konektivitas, Advan Star Note S5L ini juga memiliki kecepatan akses yang tinggi lewat HSDPA 3G yang dapat mencapai kecepatan maksimal 21 Mbps. Selain itu spesifikasi Advan Star Note S5L juga dilengkapi dengan Wi-Fi yang ditambahkan fitur dual band agar Anda dapat terkoneksi pada jaringan nirkabel. Sedangkan untuk keperluan transfer data ditanamkan perangkat Bluetooth v4.0 dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0.

Kapasitas Baterai & Dual SIM
Advan Star Note S5L memiliki ukuran layar yang besar dengan kecepatan processor 4 inti yang tinggi, tentu membutuhkan kebutuhan daya yang besar pula. Oleh karena itu pada handset ini telah ditanamkan baterai dengan kapasitas daya 2300 mAh yang membuat Advan Star Note S5L dapat hidup seharian. Selain itu pada Advan Star Note S5L juga dibekali dengan fitur Dual SIM pada pilihan jaringan operator GSM-GSM yang dipotong hingga menjadi ukuran Micro SIM untuk meningkatkan fleksibilitas Anda dalam berkomunikasi.

Spesifikasi Advan Star Note S5L
  •     Jaringan : Dual Sim
  •     Layar : IPS LCD, 5.5 Inch QHD (540×960 Pixel)
  •     Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  •     Ram : 1 GB RAM
  •     Konektivitas : HSDPA, Wifi 802.11/b/g/n/ac, ac dual-band, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  •     OS : Android OS v4.4 (KitKat)
  •     CPU : Quad-Core 1.3 GHz
  •     Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash, Video Record
  •     Kamera Depan : 3 MP
  •     Baterai : 2200 mAh
Kelebihan Advan Star Note S5L:
  • Memakai OS terbaru Android Kitkat 4.4
  • Support Dual SIm GSM
  • Layar Besar 5.5 inchi
  • Harga terjangkau
Kekurangan Advan star Note S5L:
  • Resolusi layar termasuk rendah dikelasnya
  • kurang fleksibel untuk dibawa dan ditaruh di kantong
  • harga secondnya biasanya cepat turun