Informasi Tekno

Review dan Spesifikasi Acer Iconia 10


Review dan Spesifikasi Acer Iconia 10

Info Technoged. Setelah sukases penjualan Iconia One 8 Acer kembali lagi merilis sebuah perangkat terbaru dari seri Iconia, tab tersebut mempunyai nama Acer Iconia 10 yang memiliki layar 10.1-inci dengan resolusi sebesar 1920 x 1200 piksel yang berteknologi IPS, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dapat di update menuju Android Lollipop.

Seperti dikutip dari Android Central, Senin (23/3/2015), mempunyai sudut pandang 170 derajat, yang diklaim lebih baik dari pada kebanyakan tablet mid-range, juga memiliki perlindungan layar Corning Gorilla Glass 4. Serta pada layar Acer juga menambahkan lapisan tahan terhadap sidik jari sehingga mampu menjaga layar menjadi sebersih mungkin.

Di dalamnya, tablet ini berjalan pada prosesor quad-core Mediatek MT8217 dengan prosessor quad-core Cortex-A7. Untuk mendukung aktifitas kerja Acer memberikan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan data internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Dalam hal kamera, tablet Acer Iconia 10 memiliki kamera belakang 5MP dan kamera menghadap depan 2MP. Selain itu tablet ini didukung dengan konektivitas WiFi. Iconia Tab 10 akan dijual di Acer’s online store dan retail store lainnya dengan bandrol harga sekitar $249 atau setara dengan Rp3,2 jutaan. Namun belum ada informasi dari Acer tentang kapan perangkat ini akan mulai tersedia