Informasi Tekno

Apple iPad Pro Resmi dirilis Bulan ini

iPad Pro  New 2015

Apple iPad Pro Resmi dirilis Bulan ini

Info Technoged. Uwah pabrikan Apple memperkenalkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, namun menurut 9to5 Mac, Apple tidak hanya akan mengeluarkan iPhone 6s dan 6s Plus, tetapi juga mengeluarkan iPad mini 4, dan iPad Pro.

Apple iPad Pro memiliki kode nama internal J98/J99, dan tablet yang dikerahkan untuk power user. iPad Pro akan memiliki iOS 9.1, yang berarti akan menawarkan kemampuan khusus yang berkaitan dengan Siri dan Notification Center, di mana hanya pengguna iPad Pro yang bisa mengaksesnya.

iPad Pro juga akan dilengkapi Stylus berdasarkan sistem Force Touch. Tidak ketinggalan, dua speaker akan ditemukan pada bagian atas dan bawah iPad Pro, guna menghasilkan suara mengesankan. Meski begitu, ukuran layar iPad Pro tidak disinggung dilaporan tersebut, namun disinyalir iPad Pro akan memiliki tablet berukuran 12,9 inci.

Di samping itu, Apple iPad mini 4 akan dilengkapi dengan upgrade chipset dan mampu menjalankan aplikasi layar terpisah. Sedangkan, secara desain, iPad mini 4 akan menjadi perangkat lebih tipis dibanding model iPad mini saat ini.

iPad Pro tersebut santer terdengar akan dirilis pada 9 September 2015, bersama dengan iPad mini 4. Kendati demikian, tidak diketahui harga yang akan dibawa perangkat Apple tersebut. Beriku review yang bisa kami berlikan