Informasi Tekno

Review Axio Dual OS Windroid (Windows dan Android)

Axioo Windroid

Review Axio Dual OS Windroid (Windows dan Android)

Info Technoged. Anda tentu tak asing dengan Produsen Axioo. baru-baru ini, pihak Axioo secara resmi telah memperkenalkan tablet dengan Dual OS terbarunya bernama Axioo Windroid. Untuk info lebih lengkap mengenai harga serta spesifikasinya, Anda dapat menyimak ulasan berikut yang kami ulas spesial untuk anda pecinta tablet lokal.

Dual OS yang di boyong Windroid adalah OS Windows 8.1 dan Android 4.4 Kitkat, Axioo Windroid memiliki daya tarik tersendiri jika dibandingkan dengan tablet lainnya. Jika Anda ingin bermain games dapat menggunakan OS Android, sedangkan jika sedang melaksanakan kerjaan kantor dapat menggunakan OS Windows 8.1.

Untuk urusan layar, Axioo Windroid hadir dalam 2 varian, yaitu 7 inci dan 8 inci. Untuk ukuran 7 inci, vendor Axioo menggunakan resolusi 600 x 1024 pixel, sedangkan pada ukuran 8 inci resolusinya adalah 800 x 1280 pixel. Selain itu, agar kualitas gambar saat menonton video makin bagus, kedua layar tersebut sudah mengusung panel IPS LCD.

Dari segi performa, Axioo Windroid juga cukup memadai dengan CPU Intel Atom Quad Core yang sanggup memberikan kinerja cukup cepat. Di samping itu, pada bagian dalamnya Axioo Windroid mengusung RAM 1 GB yang sangat memadai untuk beragam aktivitas.

Untuk urusan penyimpanan, Axioo Windroid menyediakan memori internal 32 GB untuk menyimpan segala file penggunanya. Selain itu, juga tersedia slot microSD sebagai media penyimpanan tambahan.

Di bagian fotografi meski sudah memiliki dua buah kamera, kemampuan dari Axioo Windroid tergolong biasa saja. Pada bagian belakangnya, telah terpasang kamera utama 2 MP, sedangkan di bagian depannya juga terdapat kamera selfie VGA.

Mengenai suplai dayanya, Axioo Windroid mengusung baterai 2800 mAh yang tergolong cukup minim. Bagi Anda yang membutuhkan tablet dengan daya tahan baterai lebih awet dapat memilih Axioo Windroid versi 8 inci yang dilengkapi dengan baterai 4000 mAh.

Nah mantap bukan harga juga relatif terjangkau Harga Axioo Windroid ukuran 7 inci di bandrol seharga Rp 1.4 jutaan (Wi-Fi) dan Rp 1.8 jutaan (3G). Sedangkan untuk ukuran 8 inci di lego seharga Rp 2 jutaan yang tersedia dalam versi 3G.