Informasi Tekno

Games Android Au Mobile Audition Indonesia


Games Android Au Mobile Audition Indonesia

Games Android. Apa Anda suka dengan berdansa? Jika Anda suka games ini sangat cocok untuk Anda.
Game ini rilis tahun 2007 oleh Megaxus pertama kali muncul sukses besar yang bernamakan game Audition Ayo Dance yup Game ini adalah version PC Game Online. Jadi dimanapun kamu akan bermain dengan siapapun pacar atau temen-temenmu di seluruh dunia bermain pada masa itu

Masa silih berganti perkembangan dalam dua mobile lebih digantrungi daripada PC karena itu goPlay mengembangkan dalam versi mobile dengan server Indonesia. Bukannya Megaxus yang beruntung bisa mendapatkan lisensinya dan diijinkan melokalisasikan konten-konten yang ada. Di versi mobile ini, goPlay tidak menggunakan judul Audition Ayo Dance karena judul tersebut sudah menjadi properti milik Megaxus, jadi judul yang mereka pilih adalah Au Mobile – Audition Indonesia.

Karakter dan pola main sapa dengan Ayodance jika kamu berminat untuk mengunduh lalu memainkan Au Mobile – Audition Indonesia. Di Au Mobile – Audition Indonesia, terdapat tiga mode permainan yaitu classic, dance up, dan bubble. Di mode classic kamu cukup menekan tombol arah kiri atau kanan sesuai dengan timing yang diberikan.


Kebanyakan player di sini memiliki skill bermain yang hebat, mungkin juga karena sudah terbiasa dengan irama permainan di Audition Ayo Dance PC sebelumnya sehingga hanya butuh sedikit penyesuaian di versi mobile ini. Bagi kamu yang baru pertama kali bermain, jangan berkecil hati karena gameplay yang ada di Au Mobile – Audition Indonesia sangat mudah dimengerti dan dipelajari sehingga kamu pasti juga cepat untuk menjadi lihai seperti player lainnya. Di samping itu, selama saya memainkan Au Mobile – Audition Indonesia saya sama sekali tidak pernah merasakan adanya lag karena server game ini ada di Indonesia, jadi kamu bisa mempelajari game ini dengan sangat nyaman.


Item fashion yang ada di game ini memang hampir semuanya menarik dan bisa membuat karakter kamu semakin menawan dan mempesona. Akan tetapi, hampir semuanya hanya bisa dibeli menggunakan IAP. Untungnya harga IAP di sini cukup terjangkau. Kamu bisa menyewa item fashion hanya seminggu, 30 hari, atau membelinya secara permanen.

Saya lebih menyarankan kamu membeli item fashion permanen sebab harganya tidak begitu jauh dan kamu bisa menikmatinya selamanya. Dengan biaya total sebesar Rp. 60.000 kamu sudah bisa menikmati satu set item fashion berkualitas menengah ke atas dari ujung rambut sampai kaki secara permanen. Cukup terjangkau dibandingkan item fashion di versi PC yang harga satu setnya bisa mencapai Rp. 200.000 lebih.

Bisa disimpulkan, Au Mobile - Audition Indonesia bisa melepas kerinduan para pecinta game online PC yang sudah beralih ke platform mobile sekaligus membawa angin segar dari segi gameplay bagi para mobile gamer secara umum. Mode permainan yang jumlahnya cukup pas, musik-musik yang seru, dan IAP yang berharga normal membuat Au Mobile - Audition Indonesia bisa memiliki jumlah player yang berjibun. Jika kamu mencari game dance yang bisa dinikmati segala usia dan gender, Au Mobile – Audition Indonesia adalah pilihan yang tepat buat kamu.