Informasi Tekno

Game Android Ice Age Avalanche


Game Android Ice Age Avalanche

Games Android. Berbicara soal game mobile, saya rasa Gameloft masih berada di puncak deretan penerbit dengan standar kualitas yang sangat tinggi, sehingga siapapun pasti berminat untuk menjajal permainan yang mereka tawarkan. Entah itu dari genre action, RPG, balap mobil, bahkan hingga permainan puzzle match-3 seperti yang saya ulas berikut ini.

Pernah lihat film Ice Age tentu Anda pernah tahu dan menarik bukan bagi anak-anak Anda kali ini Gameloft mewujutkan Ice Age Avalanche kedalam sebuah permainan dan mengajak kamu berpetualang dan membangin sebuah pedesaan dengan menyelesaikan tantangan match-3 puzzle yang dihadirkan Ice Age Avalanche.

Begitu kamu memulai permainan, Sid (karakter film Ice Age) akan bertindak sebagai avatar kamu saat memilih beberapa level di peta. Setiap level yang kamu kunjungi memiliki objektif yang bervariasi, mulai dari mencocokkan tile hingga seluruh bingkai arena terpenuhi, menuntun kacang hingga berada di ujung bawah arena, meraih skor tertentu dalam giliran yang terbatas, dan terakhir, bersaing mencapai skor tertinggi melawan komputer.

Hal yang menarik dalam game adalah kamu juga bisa berduel melawan pemain lainnya dalam sebuah permain adu match-3 yang cukup intens. Sama halnya seperti objektif di saat kamu berduel melawan komputer, dalam mode tersebut kamu harus bersaing dalam mendominasi arena permainan dengan warna yang kamu wakili. Cukup dengan mencocokkan tile yang ada di sekitar arena, maka kamu telah “menandai” wilayah arena tadi dengan warnamu. Eits tapi ingat, musuh juga bisa membalikkan posisi warna yang kamu peroleh, dan kamu sendiri juga bisa melakukan hal yang sama padanya.

Game ini gratis kok bisa anda download di App Store dan Google Play. Bila kamu tertarik untuk mencari tahu apakah Ice Age Avalanche merupakan suguhan puzzle match-3 yang pas buat kamu