Informasi Tekno

Tips, Memilih Gadget Android Yang Bagus


Tips, Memilih Gadget Android Yang Bagus

Memilih adalah tindakan atau usaha yang dilakukan guna menemukan satu yang terbaik dari banyak pilihan. Kali ini kita akan bahas bagaimana cara kita menemukan satu gadget Android yang paling bagus dari ribuan gadget Android yang bertebaran di pasaran saat ini, berikut tipsnya.

Perlu kita tekankan disini bawasannya gadget Android yang bagus bukan berarti yang termahal, lalu yang bagus itu seperti apa? Gadget yang bagus adalah gadget dari hasil pilihan yang cerdas. Jadi hasilnya akan relatif atau bisa berbeda-beda antara satu individu dengan individu yang lain.

Pilihan cerdas adalah hasil analisa dan kejelian dari banyak referensi perbandingan, guna terhindar dari keselahan atau kekecewaan yang ditimbulan oleh pembelian produk yang kurang tepat.


Berikut Tips Memilih Gadget Android Yang Bagus
  • Kebutuhan dan Keperluan
    Sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan anda. Hanya ingin internetan dan maen game, anda cukup beli tablet. Ingin dapat mengorgenize urusan kantor dan selalu dapat mengontrol pekerjaan dimana saja dan kapan saja, ada baiknya beli smartphone. 
  • Budget dan Harga
    Bijaksana dalam pengeluaran bukan berarti pelit, tapi cerdas dalam mengolah keuangan. Begitu juga dengan membeli gadget, wajib menyesuaikan dengan kemampuan / daya beli. Jangan berlebihan, tidak perlu beli yang termahal dengan spesifikasi tertinggi jika spesifikasi menengah sudah mampu memenuhi standard kuwalitas kebutuhan anda. Ada harga, ada rupa. Jadi bisa dibilang produk berkualitas lebih bagus, harganya pun lebih mahal. Kenapa begitu...? Produk yang lebih bagus dihasilkan dari lebih banyak uji coba disertai dengan standard material yang lebih tinggi dan juga proses waktu yang lebih panjang baik sebelum dan sesudah tahab produksi. Hal itulah yang mendorong biaya produksi menjadi lebih mahal, produknya pun pasti lebih handal.
  • Spesifikasi dan Baterai
    Pilih spesifikasi yang dapat meakomodasi semua kebutuhan yang anda perlukan dengan baik. Jangan sampai salah pilih spesifikasi bisa sangat mengecewakan kalau sampai salah, bukan hanya itu akibatnya, kesalahan spesifikasi juga beresiko memperpendek umur gadget tersebut, misal anda seorang game maniac membeli gadget Android dengan spesifikasi entry level lalu memakainya untuk bermain game 3D kelas berat terus menerus, syukur kalau cuman ngelag doang, gimana kalau sampai rusak karena dipaksak melebihi dari kapasitas kinerjanya. Daya tahan baterai adalah syarat mutlak bagi sebuah gadget, dan perhatikan lama waktu yang dibutuhkan pada saat isi ulang.
  • Merek, kredibilitas / reputasi sebuah merek adalah cerminan dari kuwalitas produk-produk yang mereka ciptakan selama ini. Pilihlah produk dari merek yang sudah memiliki kredibilitas / reputasi yang baik.
  • Garansi, pilih produk yang dijamin dengan garansi resmi. Semakin lama garansi semakin diyakini oleh produsennya bahwa produknya memang handal.
  • Service Center, pilih merek gadget yang mempunyai jaringan service center di kota anda atau memiliki jaringan terluas, itu akan sangat membantu jika gadget pilihan mengalami kecelakaan atau kerusakan.
  • Review, cari informasi dan review sebanyak-banyaknya tentang produk gadget yang anda incar, guna mendapatkan yang terbagus dari yang paling bagus, bisa melalui Google atau langsung ke situs kami Technoged Info.

Kesimpulannya adalah gadget Android yang bagus adalah gadget yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita punya tanpa mengesampingkan kuwalitas dari produk tersebut.

Semoga tips ini ada gunanya bagi anda yang sedang kebingungan mencari gadget Android yang bagus.